Laga PSM Makasar vs Dewa United Terjadi Bentrok Antar Suporter, 4 Orang Terluka!

- 9 Juli 2023, 07:30 WIB
 Salah seorang korban yang terkena lemparan batu pada insidenbentrok antar suporter saat laga PSM Makassar melawan Dewa United./Instagram@ Lambeturah bola
Salah seorang korban yang terkena lemparan batu pada insidenbentrok antar suporter saat laga PSM Makassar melawan Dewa United./Instagram@ Lambeturah bola /

PRIANGANTIMURNEWS- Baru saja Liga 1 bergulir, kejadian bentrok antar suporter kembali pecah.

Setelah terjadinya bentrok antar suporter pada pertandingan antara Persis Solo melawan PSS Sleman pada 7 Juli lalu, dipertandingan lanjutan Liga 1 kejadian serupa terjadi pada laga PSM Makasar melawan Dewa United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ.Habibie Parepare tersebut pada saat jeda babak pertama.

Baca Juga: 6 Pemain Asing Akan Diturunkan Sekaligus Jelang Kontra Madura United di Liga 1 2023! Umuh Muchtar Angkat Suara

Dilansir dari Instagram @narasinewsroom, bentrokan tersebut menyebabkan 4 orang terluka. Ke empat korban luka tersebut akibat kena lemparan batu.

 Pertandingan yang merupakan laga kedua bagi kedua Tim ini dimenangkan oleh Dewa United. PSM Makassar yang merupakan juara Liga 1 Tahun lalu harus menyerah 1-2 dari Dewa United.

Sementara itu pihak Kepolisian sudah mengamankan empat orang yang diduga pelaku pelemparan yang kemudian memicu bentrokan.

Baca Juga: Muslim Hui Bentrok Dengan Polisi China: Tolak Pembongkaran Masjid

Liga 1 yang di klaim sebagai Liga Profesional tanah air, pada laga antara Persija melawan PSM Makassar juga diwarnai tindakan rasisme dari oknum pendukung Persija lewat medsos.

Yang menjadi sasaran rasisme tersebut adalah pemain Bali United yakni Yuran Fernandes, Yance Sayuri dan Erwin Gutawa.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x