Ajang Bergengsi Olahraga PNS, Pornas ke XVl KORPRI 2023 Akan Dihelat di Jawa Tengah

- 13 Juli 2023, 12:00 WIB
   Kemenkumham kirimkan 117 atlet ke Pornas ke XVl KORPRI TA 2023 Akan Dihelat di Prov Jateng
Kemenkumham kirimkan 117 atlet ke Pornas ke XVl KORPRI TA 2023 Akan Dihelat di Prov Jateng /Edi Mulyana/PRIANGANTIMURNEWS

PRIANGANTIMURNEWS - Pekan Olahraga Nasional (Pornas) ke-XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023 akan dihelat di Provinsi JawaTengah. 

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyebut, Pornas ke XVl KORPRI TA 2023 akan dihelat di Prov Jateng untuk pertama kalinya akan mengirimkan atlet untuk berlaga.

Target pada Pornas ke XVl KORPRI TA 2023 Akan Dihelat di Prov Jateng meraih emas pada setiap cabang olahraga (cabor) yang diikuti.

Baca Juga: Inilah 12 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Olahraga Yang Sangat Menginspirasi Untuk Ditonton

“Ini merupakan keikutsertaan kita yang pertama kali (dalam Pornas KORPRI). Atlet yang mengikuti Pornas ini harus menunjukkan bahwa rekan-rekan adalah sebagai petarung, bukan pecundang,” kata Anda.

Andap mengatakan ada lima pesan yang disampaikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly kepada para kontingen. 

"Pertama adalah ucapan selamat kepada rekan-rekan yang terpilih sebagai atlet untuk mewakili Kemenkumham pada Pornas ke-XVI KORPRI,"kata, Yasonna kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com melalui Lapas Tasikmalaya Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga: Kasus Ponpes Al Zaytun Pelajaran Sekaligus Cambuk Pedas Buat Muhammadiyah! Ini Penjelasan Ketua PWM Jateng


“Kemudian yang kedua, rekan-rekan jaga kesehatan dengan baik, jaga stamina, harus fokus dan konsentrasi, serta semangat ketika bertanding ataupun berlaga,"ujarnya.

Menurutnya, junjung tinggi sportivitas dan jaga nama baik Kemenkumham.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x