PARAH! Bek Malaysia Sebut Timnas Indonesia Tak Akan Lolos ke Semifinal Piala AFF U23 2023

- 18 Agustus 2023, 15:32 WIB
Bek Malaysia yang ungkap hal tak biasa jelang laga kontra Indonesia di Piala AFF U23 2023.
Bek Malaysia yang ungkap hal tak biasa jelang laga kontra Indonesia di Piala AFF U23 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh keterlaluan belum juga main, bek Timnas Malaysia U23 remehkan Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2023.

Timnas Malaysia U23 menjanjikan perlawanan sengit saat menghadapi Timnas Indonesia U23 pada laga perdana Piala AFF U23 2023 yang akan berlangsung pada Jumat 18 Agustus 2023.

Duel Malaysia vs Indonesia bakal di gelar di Rayong Province Stadium, Thailand. Pertandingan tersebut merupakan laga pembuka Grup B.

Baca Juga: Jelang Laga Tanding Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U23, Komentar Shin Tae Yong Bikin Terkejut

Malaysia dan Indonesia menargetkan kemenangan kepada pertemuan tersebut. Malaysia bertekad menang atas Indonesia tapi mewujudkan target melangkah ke final Piala AFF U23.

"Seperti yang dicanangkan pada rahasia sepak bola Malaysia atau farm target memang realistis karena kami mencoba yang terbaik walaupun persiapan singkat ini merupakan tantangan bagi kami dan kami akan menyambut tantangan dengan positif," ucap bek Malaysia Ubaidullah Shamsul Fazili.

"Bagi saya semua tim memiliki peluang yang sama tidak lebih tidak kurang karena dalam sepak bola semua bisa terjadi belum tentu Indonesia juara SEA Games bisa ke final kali ini dan kami akan memberi perlawanan sengit," ucap bek Malaysia.

Baca Juga: Shin Tae Yong Sudah Siapkan Pemain Mentereng Jelang Piala AFF U23

Diketahui tidak berbeda jauh dengan Indonesia, Malaysia pun tidak membawa sekuad terbaik dalam ajang kali ini. Beberapa muka baru dibawa E Elavarasan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x