Fakta Sesungguhnya Ditemukan! Thomas Doll Kaget Dengan Kondisi Locker Room Persija

- 3 September 2023, 20:39 WIB
Fakta mengejutkan di laga Persib Vs Persija Jakarta.
Fakta mengejutkan di laga Persib Vs Persija Jakarta. /YouTube/Kilas Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang bertajuk El Clasico Indonesia berakhir dengan skor 1-1.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari Jakmania membuat keunggulan terlebih dahulu setelah Marco Simic berhasil mencetak gol di menit ke-14.

Tetapi menjelang berakhirnya pertandingan, Persija Jakarta justru kebobolan usai striker Persib Bandung David da Silva sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-85 dan menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Emosional Tak Karuan! David da Sliva Kirim Pesan Haru Usai Bobol Gawang Persija Jakarta! Ternyata Begini ...

Lantas ada fakta menarik di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Berikut beberapa fakta menarik laga Persija Jakarta vs Persib Bandung.

1. Persija Jakarya belum bisa mengakhiri penceklik kemenangan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung membuat Persija Jakarta memperpanjang catatan minor mereka.

Seperti diketahui sebelum laga melawan Persib, Persija Jakarta itu mengalami penceklik kemenangan di 4 laga beruntun yang mereka lakoni hasil seri melawan Persib Bandung memperpanjang catatan minor Persija Jakarta menjadi 5 laga tanpa kemenangan.

Baca Juga: Inilah Yang Terjadi Jika Bobotoh Nekad Hadiri Pertandingan Laga Kandang Persib Vs Persija Jakarta!

Persija Jakarta hanya mampu mengemas 2 hasil imbang dan 2 kekalahan hanya mampu menambah 1 poin juga membuat Persija Jakarta belum beranjak di papan tengah klasemen sementara dengan bertengkar di posisi ke-11 mengoleksi 14 poin.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x