Heboh! Beckham Putra Jadi Sasaran Netizen Usai Membuat Twitt di Akun Twitternya Terkait Pedagang Cuanki

- 8 September 2023, 08:53 WIB
Beckham Putra jadi sasaran netizen usai membuat twitt di Twitternya terkait orang yang diduga tukang cuanki
Beckham Putra jadi sasaran netizen usai membuat twitt di Twitternya terkait orang yang diduga tukang cuanki /Indatgram/@beckham_put7/

PRIANGANTIMURNEWS - Viralnya kabar mengenai pengeroyokan terhadap salah seorang korban diduga pedagang cuanki asal Bandung oleh oknum suporter yang menonton laga Persija vs Persib Bandung.

Kericuhan tersebut viral hingga banyak pihak menyoroti aksi tersebut. Hal itu mengingat Liga Indonesia saat ini masih dibawah pemantauan FIFA buntut tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 2022 lalu.

Menindaklanjuti kabar tersebut Ketua Umum Jakmania Dicky Sumarno pun angkat bicara dan berikan klarifikasinya.

Baca Juga: Gelandang Serang PSM Makassar Wiljan Pluim Dikabarkan Hengkang Ke Persib! Benarkah? Cek Faktanya

Ia bersama tim sudah melakukan penyelidikan mengenai kebenaran kabar tersebu, namun fakta yang ia dapatkan ialah korban ternyata bukan pedagang cuanki asal Bandung.

"Korban dengan inisial RAH tersebut bukan Jakmania bukan pula Bobotoh perlu diinformasikan berdasarkan klarifikasi yang bersangkutan bahwa ia bukanlah Jakmania dan juga bukan bobotoh," ucap Ketua Umum Jakmania.

"Chat WhatsApp itu adalah chat saya langsung dengan yang bersangkutan jadi sangat amat bisa dipertanggungjawabkan," ucap Ketua Umum Jakmania.

Baca Juga: Beckham Putra Cari Pedagang Cuanki Yang Menjadi Korban Penyerangan Suporter di Laga Persib Vs Persija! Kenapa?

Tak hanya itu saja, Ketua Umum suporter Persija Jakarta itu pun menyampaikan bahwa pihak Jakmania telah memberikan bantuan kepada korban untuk pengobatan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x