Jelang Bursa Transfer, Thomas Doll Sudah Kantongi Beberapa Pemain Incaranya!

- 14 September 2023, 08:47 WIB
Thomas Doll yang sudah mengantongi deretan oemain incaranya jelang bursa transfer musim depan.
Thomas Doll yang sudah mengantongi deretan oemain incaranya jelang bursa transfer musim depan. /YouTube/ PERSIJA CHANNEL/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll serius ingin merekrut pemain baru di bursa transfer musim ini.

Sejumlah nama-nama pemain asing baru sudah dikantongi oleh pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan nantinya bakal disetor kepada Manajemen Persija Jakarta.

"Untuk nama pemain baru saya sudah kantongi dan nantinya bakal saya stor kepada Manajemen untuk direkrut, akan tetapi jika tidak berhasil mendapatkan pemain incaran saya, berarti Manajemen Persija Jakarta tidak jago dalam bernegosiasi," ucap Thomas Doll.

Baca Juga: Update Ranking FIFA Negara Asia Tenggara di FIFA Matchday 2023! Ternyata Timnas Indonesia Berada di Posisi Ini

Pelatih asal Jerman itu juga mengakui bahwa Persija Jakarta kekurangan banyak pemain dan Thomas Doll juga menjelaskan kalau Persija Jakarta mengarungi musim ini dengan pemain yang sedikit jujur.

"Musim ini adalah musim terberat saya dalam melatih klub. Hanya Persija klub yang mengarungi kompetisi panjang dengan pemain yang sedikit saya sudah melatih di berbagai klub tapi hanya Persija yang keuangannya anjok ini aneh karena klub besar harusnya memiliki uang yang banyak," ucap Thomas Doll.

Baru-baru ini nama striker Arema FC Gustavo Almeida yang paling dekat dirumorkan ke Persija Jakarta di bursa transfer paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Trending Nomor 1! Timnas Indonesia Lolos Ke Piala Asia U23 2024

Gelandang Persija Jakarta macet jika Maciej Gajos bongkar laga kontra Persik Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2023-2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PERSIJA CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x