WOW! Persib Bandung Tambah Amunisi Jelang Detik-Detik Lawan Bhayangkara FC di Pekan Ke-13! Siapa?

- 22 September 2023, 12:47 WIB
Persib Bandung tambah amunisi baru jelang duel denga Bhayangkara FC.
Persib Bandung tambah amunisi baru jelang duel denga Bhayangkara FC. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mendapatkan amunisi tambahan setelah Putu gede terlepas dari sanksi skorsing Liga 1 2023/2024.

Kekuatan Putu Gede dapat digunakan untuk jadwal terdekat antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi.

Menjadi ajang reuni tersendiri Putu Gede terhadap mantan klubnya. Diketahui Putu Gede telah menjalani masa skorsing imbas kartu merah serta hukuman tambahan.

Baca Juga: Kabar Baik Persib Bandung Jelang Lawan Bhayangkara FC! Bojan Hodak Ungkap Hal Tak Biasa Untuk Levy Madinda

Hasil sidang Komisi Disiplin PSSI Putu Gede kala itu melakukan tindakan yang tidak terpuji saat Persib Bandung melawan ke markas Persis Solo dalam pekan ke-8 Liga 1.

Putu Gede mengacungkan jari tengah ke arah suporter Persis Solo momen combatnya bakal terbuang saat Persib melawan ke markas tim juru kunci Bhayangkara FC.

Menatap duel Bhayangkara FC vs Persib Putu Gede mengaku siap. Putu Gede mengaku bakal profesional melawan mantan timnya sendiri.

Baca Juga: Pakai Baju Persib Saat Bekerja! Kuli Bangunan di Jakarta Dilucuti Oknum Jakmania! Cek Faktanya

"Dulu saya main di Bhayangkara FC sekarang saya main di Persib saya bermain dengan profesional dimanapun saya membela tim," kata Putu Gede.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x