Setelah Coach Justin Berikan Ini, Indra Sjafri Setuju STY Bawa Timnas Indonesia Ke Level Asia! Cek Faktanya

- 23 September 2023, 09:24 WIB
Indra Sjafri ungkap hal tak biasa jelang Coach Justin berikan kritik.
Indra Sjafri ungkap hal tak biasa jelang Coach Justin berikan kritik. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Tak bisa meneruskan trend positif saat menghadapi Chinese Taipei atau Taiwan Coach Justin langsung kritik Indra Sjafri. 

Indra Sjafri langsung tanggapi pengamat sepak bola Coach Justin. Coach Justin memberikan respon saat dirinya mengetahui kalau kritikannya terhadap Indra Sjafri ditanggapi langsung oleh pelatih Timnas Indonesia.

Hadir di acara penghargaan jebret SIWO Golden Award, Indra Sjafri yang meraih penghargaan pelatih terfavorit naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan terima kasih.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bernafas Lega! Lolos Lewat Runner Up! Benarkah?

Memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan pada kesempatan itu Indra Sjafri mengatakan kalau dirinya senang bisa bertemu dengan Coach Justin.

Secara langsung ia mengatakan kalau sebelum laga final SEA Games 2023 lalu menghadapi Vietnam dirinya dikirimkan link video podcast dari Coach Justin oleh asisten pelatihnya.

Tak disangka Indra Sjafri mengaku kalau dirinya menyaksikan podcast tersebut dan setuju dengan kritik dari Coach Justin.

Baca Juga: Timnas Indonesia U24 Agar Lolos Ke Babak 16 Besar Harus Lakukan Syarat Mudah Ini! Benarkah?

"Malam ini juga istimewa saya ketemu dengan coach Justin saat melawan Vietnam saya dikirimkan oleh Kurniawan saya enggak tertarik tapi saya ikuti apa yang disampaikan oleh Coach Justin banyak benarnya," ucap Indra Sjafri.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x