Pelatih Ekuador U17 Ketar-Ketir dan Waspadai 2 Kekuatan Timnas Indonesia! Ungkap Lawan Terberat di Grupnya

- 6 November 2023, 10:32 WIB
Pelatih Ekuador U17 Diego Martinez ketar ketir jelang hadapi Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia U17 2023 hingga sebut 2 faktor mengerikan.
Pelatih Ekuador U17 Diego Martinez ketar ketir jelang hadapi Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia U17 2023 hingga sebut 2 faktor mengerikan. /YouTube/Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang berjumpa Timnas Indonesia U17 pelatih Ekuador U17 ketar ketir dan waspadai dua kekuatan penting Timnas Indonesia ini.

Pelatih Timnas Ekuador U17 Diego Martinez telah mempelajari Timnas Indonesia U17 yang akan dihadapi pada laga pertama fase grup Piala Dunia U17 2023.

Menghadapi ajang prestisius seperti Piala Dunia U17 2023 Diego Martinez melakukan riset mendalam kepada setiap lawan termasuk Timnas Indonesia U17.

Baca Juga: Daftar Resmi 21 Pemain Timnas Indonesia Untuk Piala Dunia U17 2023! Tim Garuda Siap Tampil Memukau

Diego Martinez pun membeberkan poin-poin kekuatan Timnas Indonesia baik secara tim maupun individu.

"Dalam wawancara dengan FIFA, kami mempelajari mereka lawan-lawan Ekuador dengan cermat, Timnas Indonesia menjadi tuan rumah dan menjadi lawan pertama di turnamen ini," kata Diego Martinez.

"Ini akan menjadi lawan yang tangguh untuk tim kami, mereka adalah tim yang memiliki organisasi permainan bagus dapat bersaing dengan bagus dengan pemain-pemain yang sangat cepat dan memiliki teknik yang sangat akurat," ujar Diego Martinez.

Baca Juga: Kalahkan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ranking Timnas Indonesia Melesat Bak Anak Panah

"Belum lagi mereka main di depan pendukungnya sendiri yakni di kandangnya tentu ini akan sangat berat buat kami," ungkap pelatih Ekuador U17 Diego Martinez.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x