Beri Kejutan! STY Gercep Langsung Rilis Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

- 20 November 2023, 13:50 WIB
Line up Timnas Indonesia vs Timnas Filipina.
Line up Timnas Indonesia vs Timnas Filipina. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hal ini menjadi tanda tanya benar usai kekalahan telak 1-5 dari Timnas Irak beberapa hari lalu.

Timnas Indonesia dipaksa bertekuk lutut oleh Timnas Irak pada laga yang digelar di Basra Internasional Stadium Basra Irak Kamis 16 November 2023 malam Waktu Indonesia Barat.

Kesempatan untuk bangkit datang pada laga kedua kontra Timnas Filipina sangat terbuka lebar duel seru itu akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial Manila Selasa 21 November malam Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Berap pun poin yang dibawa pulang tentu sangat berarti buat Timnas Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan melakukan bongkar pasang pemain di beberapa posisi.

Formasi yang dipakai sepertinya juga akan berbeda dibandingkan laga perdana. Apalagi Timnas Filipina memiliki kekuatan tidak jauh berbeda dengan Timnas Indonesia.

Ditambah lagi Shin Tae ayong memang kerap membuat kejutan untuk mengecoh lawan.

Baca Juga: Baru Saja Menuju Manila! Timnas Indonesia di Ejek Parah Oleh Filipina! Kenapa?

Posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Ernando. Hal ini menyusul penampilan buruk Nadeo Argawinata di laga pertama yang kemasukan lima gol tanpa melakukan penyelamatan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x