Timnas Indonesia Kena Jebakan di Laga Kontra Filipina! Ternyata Ini Biang Keroknya

- 22 November 2023, 11:00 WIB
Timnas Indonesia vs Filipina berakhir dengan skor imbang 1-1.
Timnas Indonesia vs Filipina berakhir dengan skor imbang 1-1. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang melawan Filipina. Inilah penyebabnya hanya bermain imbang hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pencapaian yang bagus bagi Timnas Indonesia kondisi itu yang dicapai Timnas Indonesia saat menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial.

Para pemain Timnas Indonesia yang seharusnya tampil superior mengingat rekor pertemuan selama ini tampak seperti orang kurang darah selain tampak lemas juga sering gagal fokus layaknya orang yang menderita kurang darah.

Baca Juga: Sempat Remehkan Timnas Indonesia! Pelatih Filipina Akui Tertekan Akan Hadapi Skuad Garuda

Bola tanggung dan salah umpan banyak sekali terjadi. Sebaliknya para pemain Filipina tampil terengginas pada babak pertama justru mereka mengurung Timnas Indonesia dengan melakukan beberapa tendangan ke gawang.

Untung Ernando mampu menahan semua serangan tersebut. Faktor kesalahan lini belakang kali ini terjadi lagi.

Peristiwa seperti saat dihajar Irak terulang lagi. Lagi-lagi kesalahan Jordi Amat membuat Ernando harus berhadapan dengan ret dan gol pembuka pun teradi skor 1 disematkan untuki Filipina.

Baca Juga: Beri Kejutan! STY Gercep Langsung Rilis Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia harus diakui karena rumput sintetis yang digunakan passing-passing tanggung dan penguasaan bola yang lemah tetap disebabkan kondisi lapangan yang tidak baik.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x