Levy Madinda Resmi Dipulangkan Ke Klub Asalnya JDT! Dua Hal Inilah Yang Akan Berdampak Pada Persib

- 30 November 2023, 08:57 WIB
Levy Madinda yang saat ini resmi dipulangkan ke Johor Darul Takzim.
Levy Madinda yang saat ini resmi dipulangkan ke Johor Darul Takzim. /Instagram/@levymadinda11/

PRIANGANTIMURNEWS - Dipulangkannya Levy Madinda ke klub asalnya Johor Darul Tazim kemungkinan bakal berdampak pada penampilan Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

Apalagi penampilan tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang meningkat dengan mencatat 13 pertandingan tanpa kekalahan dan hingga memasuki pekan ke-20 kompetisi Liga 1 berada di peringkat kedua.

Sebelumnya menjelang ditutupnya pendaftaran pemain untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 manajemen Persib Bandung resmi mengumumkan berakhirnya masa peminjaman Levy Madinda.

Baca Juga: Frets Butuan Sampaikan Pesan Haru Untuk Keluarga Persib dan Bobotoh

Pengumuman tersebut disampaikan manajemen Persib setelah pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 menghadapi Dewa United.

Pada pertandingan menghadapi Dewa United Levy Madinda tampil sebagai starter dan ditarik keluar saat memasuki menit ke-89 untuk digantikan oleh Ahmad Juprianto.

Sehingga pertandingan pekan ke-20 menjadi laga terakhir bagi Levy Madinda bersama tim Persib, karena setelah itu dia akan kembali ke klub lamanya.

Baca Juga: Reaksi Tak Biasa Kiper Arema FC Liat Kevin Ray Mendoza Gabung Ke Persib Bandung

Levy Madinda sendiri sebelumnya didatangkan oleh Persib Bandung pada Juli 2023 lalu dari salah satu klub asal Malaysia Johor Darul Takzim dengan status pinjaman.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x