Kapten Persik Kediri beberkan kunci sukses Taklukan Persib Bandung

- 11 Desember 2023, 12:23 WIB
Anderson Caneiro beberkan kunci sukses saat lawan Persib di GBLA.
Anderson Caneiro beberkan kunci sukses saat lawan Persib di GBLA. /Instagram/@anderson.nas14/

PRIANGANTIMURNEWS - Kapten Persik Kediri Anderson Carneiro muncul sebagai salah satu pemain yang tampil sangat baik ketika menghadapi Persib.

Selain menunjukkan yang solid dalam menjaga pertahanan Persik Kediri Anderson Carneiro juga berhasil mengguncangkan mental skquad Persib melalui bol tendangan bebasnya pada menit ke-60.

Gol tersebut menjadi yang keempat baginya bersama Persik Kediri hingga pekan ke-22 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Berikan Perhatian Untuk Enam Pemain Persik Kediri Jelang Lawan Persib Bandung

Menegaskan keterampilannya dalam menjalankan eksekusi bola mati walaupun bermain di bawah tekanan dari sekitar 24.000 Bobotoh yang menyaksikan secara langsung di Stadion GBLA menciptakan atmosfer yang luar biasa.

Itu justru menjadi motivasi tambahan bagi Persik Kediri. Pertandingan ini berjalan sangat sulit seperti biasa dalam pertandingan Liga satu lainnya.

"Persib Bandung adalah tim besar semua orang mengetahuinya kami bermain di kandang lawan dengan dukungan penuh dari suporter sehingga sangat sulit bermain di sini," ujar Anderson Carneiro.

Baca Juga: Empat Pemain Persik Kediri Diwaspadai Bojan Hodak! Siapa Saja?

"Tetapi kami berusaha untuk memenangkan pertandingan dan mengikuti rencana kami kami fokus 100% untuk menjalan rencana yang telah kami susun selama latihan," ujar Anderson Carneiro.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x