Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam Piala Asia 2023

- 19 Januari 2024, 12:00 WIB
Jadwan pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Piala Asia 2023.
Jadwan pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Piala Asia 2023. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadium Abdullah bin Jhalifah akan disiarkan langsung pada malam hari ini melawan Vietnam pada lanjutan laga Grup D krusial bagi Indonesia untuk bisa tetap tampil di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia pada malam hari ini wajib menang atas Vietnam. Kemenangan tersebut bisa membuka peluang skuad Garuda lolos ke babak 16 besar.

Turnamen ini termasuk melalui jalur peringkat tiga terbaik untuk babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga: STY Jadika Pemain Ini Starter! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Vietnam

Empat tim dari peringkat tiga terbaik berhak lolos ke babak 16 besar menemani juara dan runner up dari runner grup pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia ini mendapat sorotan khusus dari konfederasi sepak bola Asia atau AFC.

Mengingat rivalitas kedua tim di regional Asia Tenggara, AFC menilai duel Vietnam vs Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 sangat layak untuk ditonton.

Untuk pertandingan nanti pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong berjanji tidak akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan.

Baca Juga: Diseting Kalah Malah Lolos! Thailand Korbankan Timnas Indonesia Demi Ambisinya! Kenapa?

"Saat melawan Vietnam, saya punya gaya tersendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya," ucap Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x