Erick Thohir Ultimatum Pemain Skuad Garuda Jelang Laga Timnas Indonesia Vs jepang Piala Asia 2023

- 24 Januari 2024, 12:25 WIB
Erick Thohir menghimbau agar para pemain tidak loyo/Instagram/@pssi
Erick Thohir menghimbau agar para pemain tidak loyo/Instagram/@pssi /

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia jelang lawan Jepang dipastikan siap memanfaatkan peluang sekecil apapun demi membawa Timnas Indonesia menuai hasil manis.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang di laga terakhir grup di Piala Asia 2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Thumama Doha Qatar.

Menjelang laga tersebut Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang berhasil meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor 1-0.

Baca Juga: Nasib Baik Tak Akan Kemana! Timnas Indonesia Jadi Satu-Satunya Tim Asia Tenggara di 16 Besar Piala Asia 2023

Namun sekarang Timnas Indonesia harus fokus ke laga Jepang. Erick Thohir berharap Timnas Indonesia bisa memberikan kejutan saat melawan Jepang.

Hal itu bisa saja dilakukan Timnas Indonesia karena Jepang baru saja kalah mengejutkan dari Irak.

"Saya rasa mereka sudah bermain sebaik mungkin kemarin melawan Vietnam. Kalau kita lihat empat pertandingan terakhir kan itu kita dua kali seri dua kali kalah tapi kemarin kita bisa mendapatkan kemenangan. Sekarang bagaimana nilai 3 poin ini kita bisa tambah untuk supaya mendapatkan slot ke-16 besar," ucap Erick Thohir.

Baca Juga: Daftar Terbaru Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023! Timnas Indonesia dan Thailand OTW

"Tidak mudah, karena Jepang ini ranking 17. Jepang ini 16 kali bertanding Saya rasa baru kemarin kalah sama Irak yang tidak diduga-duga ya kembali ya sekecil apapun kesempatan kita harus memanfaatkannya," kata Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x