Setelah Resmi Berpisah Dengan Persib Bandung, Daisuke Sato Akhirnya Menemukan Klub Barunya

- 10 Februari 2024, 21:05 WIB
Daisuke Sato mantan pemain Maung Bandung akhirnya sudah menemukan klub barunya.
Daisuke Sato mantan pemain Maung Bandung akhirnya sudah menemukan klub barunya. /Instagram/@daisukesato11/

PRIANGANTIMURNEWS - Daisuke Sato sudah resmi diperkenalkan oleh klub asal Filipina Davao Aguilas FC sebagai rekrutan anyarnya.

Davao Aguilas FC merupakan klub tempat kelahiran Daisuke Sato. Daisuke Sato punya hubungan emosional yang menjadikannya bersedia membela Davao Aguilas FC.

Davao Aguilas FC membuat sebuah video pengenalan pemain Persib Bandung tersebut dalam video disebutkan bahwa Daisuke Sato bermain untuk klub tersebut.

Baca Juga: Pesan Haru Daisuke Sato Untuk Bobotoh Bikin Melow

Dalam video tersebut juga Daisuke Sato memberikan keterangan soal karir sepak bolanya ia memperkenalkan nama aslinya tempat lahir nya dan bagaimana karir sepak bolanya.

"Saya memulai karir dari Filipina pergi ke Eropa untuk bermain di Rumania Denmark kembali ke Asia bermain di Thailand dan Indonesia sekarang saya kembali ke rumah kembali ke tempat saya dilahirkan," ujar Daisuke Sato.

Daisuke Sato mendapatkan banyak dukungan usai memperkenalkan klub barunya tersebut salah satunya datang dari pemain Persib Bandung yaitu Nick Kuipers.

Baca Juga: Daisuke Sato Resmi Dilepas Persib Bandung! Kevin Ray Mendoza Langsung Buka Suara Mengejutkan

Bek Persib Bandung itu mendoakan Daisuke Sato sukses bersama klub barunya. Dukungan juga datang dari mantan asisten plelatih Persib Bandung Manuel Perez.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x