Terbukti Bertuah! Bojan Hodak merasa Nyaman Dengan Stadion Si Jalak Harupat dan Ungkap Hal Ini

- 29 Februari 2024, 16:35 WIB
Bojan Hodak pelatih Persib Bandung ungkap kenyamanan dan keberuntungan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Bojan Hodak pelatih Persib Bandung ungkap kenyamanan dan keberuntungan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan telak Persib Bandung dengan skor 3-0 atas PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024 menciptakan optimisme besar bagi pelatih Bojan Hodak untuk melanjutkan pertandingan di kandang yakni Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Bojan Hodak tidak hanya terkesan dengan fasilitas yang memadai di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, melainkan juga merasakan atmosfer luar biasa yang memberikan dampak positif bagi Persib Bandung.

Menurut Bojan Hodak, fasilitas di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sangat memadai untuk kebutuhan timnya saat bertanding.

Baca Juga: Bojan Hodak Merasa Kecewa Berat Karena Keputusan Komdis PSSI Saat Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Bojan Hodak yakin bahwa tim lawan juga merasakan hal yang sama mengingat Stadion berkapasitas 26.000 kursi tersebut mendukung seluruh aspek kebutuhan pertandingan atmosfer yang diciptakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dinilai lebih menguntungkan bagi Persib Bandung.

Keadaan ini tentu membuat permainan lawan menjadi lebih sulit karena tekanan yang kuat dari suporter setia Persib Bandung Bobotoh.

"Stadion ini luar biasa saya berharap mereka dapat terus merawatnya dengan baik dan kami bisa terus bermain di sini karena atmosfernya sangat bagus," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga: Kericuhan Warnai Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Ratusan Suporter Tim Tamu Maksa Masuk Stadion

Salah satu hal yang sangat dirasakan dari pertandingan ini adalah keberuntungan tim.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x