Persib Bandung Kirim Surat Komplain Terkait Scorsing Nick Kuipers

- 1 Maret 2024, 15:00 WIB
Nick Kuipers yang dapat surat cinta dari Komdis PSSI sehingga absen di laga Persib vs PSIS Semarang
Nick Kuipers yang dapat surat cinta dari Komdis PSSI sehingga absen di laga Persib vs PSIS Semarang /Instagram/@kuipersnick/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung mengirim surat protes terkait keputusan Komite Disiplin (Komdis PSSI) yang menjatuhkan sanksi scorsing kepada Nick Kuiper.

Hukuman yang diberikan oleh Komdis PSSI membuat Nick Kuipers harus absen dalam pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

"Kami telah mengirim surat protes dan meminta klarifikasi terkait kartu kuning yang diterima oleh Nick Kuipers, jika keputusan hukuman sudah diambil terhadapnya seharusnya kartu kuningnya juga dibatalkan ia sebelumnya sudah mendapat scorsing pada pertandingan terakhir dan seharusnya mulai dari nol lagi," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga: Persib Bandung Syukuran Kemenangan! Kevin Ray Mendoza Sampai Ngakak Pertama Kali Dangdutan

Hingga saat ini PSSI belum mengumumkan alasan resmi di balik hukuman yang diberikan oleh Komdis PSSI kepada Nick Kuipers. 

Keputusan Komdis PSSI yang memberikan sanksi scorsing kepada Nick Kuipers mungkin terkait dengan kartu merah yang awalnya diterima oleh Alberto Rodriguez dalam pertandingan melawan Barito Putera.

Ada kemungkinan kartu merah yang semula diberikan kepada Alberto dibatalkan oleh Komdis PSSI dan diterapkan kepada Nick Kuipers.

Baca Juga: Kericuhan Warnai Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Ratusan Suporter Tim Tamu Maksa Masuk Stadion

Setelah melihat ulang rekaman televisi yang menunjukkan bahwa pelanggaran terhadap pemain Barito Putera, sebenarnya dilakukan oleh Nick Kuipers, bukan oleh Alberto Rodriguez.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x