Media Vietnam Ketakutan dan Ketar Ketir Hadapi Timnas Indonesia yang Diperkuat 10 Pemain Naturalisasi

- 8 Maret 2024, 19:51 WIB
10 pemain naturalisasi siap perkuat Timnas Indonesia sehingga Vietnam ketakutan dan waspada.
10 pemain naturalisasi siap perkuat Timnas Indonesia sehingga Vietnam ketakutan dan waspada. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Media Vietnam ketakutan melihat Timnas Indonesia diperkuat 10 pemain naturalisasi saat menghadapi Timnas Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Menurut Media Vietnam, Timnas Indonesia sangat kuat, berkat bantuan pemain-pemain keturunan seperti Thom Haye dan Ragnar Oratmangun.

Pada Kamis 7 Maret 2024 Shin Tae Yong mengumumkan 28 nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Vietnam.

Baca Juga: Full Pemain Bintang! Shin Tae Yong Langsung Rilis Formasi Timnas Indonesia Vs Vietnam

Dari 28 nama pemain itu 10 di antaranya merupakan pemain yang sudah atau akan menjalani proses naturalisasi menjadi WNI mereka ialah Thom Haye, Nathan Tjoe A On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Ivar Jenner, Justin Hubner, Rafael Struick, Jordi Amat, Sandy Walsh dan Marck Klok.

Untuk empat pemain yang disebut pertama, tengah menunggu debutnya bersama Timnas Indonesia rencananya pada Selasa 12 Maret 2024 Thom Haye, Nathan Tjoe A On, Marteen Paes dan Ragnar Oratmangoen akan menjalani sumpah WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Pusat.

Jika pengambilan dan sumpah sesuai jadwal, nama-nama tersebut di luar Marteen Paes bisa didaftarkan untuk laga kontra Vietnam.

Baca Juga: Vietnam Kaget dan Gemetar Tiket Laga Timnas Indonesia vs Vietnam Ludes Terjual

Kehadiran Thom Haye dan kawan-kawan tentunya membuat Timnas Indonesia semakin kuat keberadaan mereka membuat peluang Timnas Indonesia menang atas Vietnam dalam laga kandang dan tandang sangatlah besar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x