Rezaldi Hehanusa Gacor Bersama Persib Bandung! Andritany Sampai Bilang Begini

- 10 Maret 2024, 20:06 WIB
Kapten Persija Jakarta Andritany puji Rezaldi Hehanusa.
Kapten Persija Jakarta Andritany puji Rezaldi Hehanusa. /Insatgram/@andritany/@rezaldihehanussa/

PRIANGANTIMURNEWS - Rezaldi Hehanusa secara perlahan kembali menunjukkan performa terbaiknya sejak memutuskan bergabung dengan Persib Bandung dari Persija Jakarta pada pertengahan musim lalu.

Prestasi impresif Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir mendapatkan perhatian dari kiper Persija Jakarta Andritany.

Sebab sebagai kapten Persija Jakarta Andritany mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan mantan rekan satu timnya tersebut.

Baca Juga: Thomas Doll 20 Musim Jadi Pelatih, Baru Pertama Tangani Tim Banyak Lakukan Kesalahan

"Saya sangat senang melihat dia sekarang mendapatkan tempat di Persib Bandung, saya melihat ada perubahan setelah mengalami cedera. Dia seakan-akan kembali ke performa terbaiknya bersama Persib Bandung," ujar Andritany.

Andritany menegaskan bahwa kepindahan Rezaldi Hehanusa ke Persib Bandung tidak perlu dianggap sebagai sesuatu yang disesali oleh Persija Jakarta.

Menurut Andritany, perubahan dalam susunan tim merupakan bagian alami dari dinamika sepak bola. 

Baca Juga: Ciro Alves Langsung Tebar Siwar ke Persija Jakarta

"Di sepak bola, siapapun bisa pindah ke tim mana pun kita tidak pernah tahu apakah saya akan terus berkarir bersama Persija atau memilih untuk bergabung dengan tim lain," tambah Andritany.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x