Ribuan Suporter Timnas Indonesia Padati SUGBK dan Meriahkan Jakarta

- 21 Maret 2024, 17:49 WIB
Para suporter Timnas Indonesia siap meriahkan laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Para suporter Timnas Indonesia siap meriahkan laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kondisi terkini Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam terpantau ribuan suporter sudah berdatangan dan siap meriahkan laga seru di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini ribuan suporter Timnas Indonesia sudah berdatangan dan siap mendukung Skuad Garuda tampil melawan Vietnam.

Tak sedikit dari para suporter Timnas Indonesia tersebut yang membawa bekal untuk berbuka bersama di halaman luar Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Persikabo 1973 Makin Dekat Dengan Degradasi! Pemain Berlabel Timnas Indonesia Berpotensi Hengkang! Benarkah?

Sebelumnya PSSI telah mengonfirmasi kan jika tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam sold out atau sudah ludes terjual.

Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam telah habis terjual pada Rabu 20 Maret 2024, informasi ini diumumkan PSSI melalui unggahan di Instagram PSSI.

"Sold out tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis terjual sampai jumpa di SUGBK sobat Garuda," tulis PSSI di kolom caption-nya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Bikin Kejutan Lagi! Beberapa Pemain Abroad Tidak Dimainkan! Kenapa?

Diketahui Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x