Klub Semen Padang Promosi Ke Liga 1 Hingga Berambisi Akan Datangkan Teja Paku Alam

- 4 April 2024, 17:00 WIB
Teja Paku Alam dirumorkan akan di rekrut klub Semen Padang.
Teja Paku Alam dirumorkan akan di rekrut klub Semen Padang. /Instagram/@tejapakualaam/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengenai kemungkinan kepergian penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam dari Maung Bandung pada musim kompetisi Liga 1 mendatang telah mulai mencuat.

Rumor ini berkembang setelah CEO Semen Padang FC Win Bernardino menyampaikan rencana klubnya untuk merekrut sejumlah pemain bintang yang sebelumnya pernah memperkuat Kabau Sirah.

Salah satu nama yang santer disebut sebagai target rekrutan Semen Padang adalah Teja Paku Alam yang sebelumnya telah membela Kabo Sirah pada musim 2019.

Baca Juga: Persib Bandung Vs Bayangkara FC di Pekan Ke-30 Liga 1 Teja Paku Alam Jadi Starter Geser Kevin Ray Mendoza

Namun upaya Semen Padang untuk mendapatkan Teja Paku Alam sepertinya tidak akan mudah. Mengingat kiper asal Painan Sumatera Barat itu masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun 2027.

Semen Padang tengah berambisi memperkuat kekuatan mereka setelah berhasil promosi ke Liga 1 musim depan sebagai runner up Liga 2 pada musim 2023-2024.

Selain Teja Paku Alam Semen Padang juga dikabarkan tertarik untuk merekrut beberapa pemain kenamaan lainnya yang pernah menjadi bagian dari skuad mereka.

Baca Juga: Bojan Hodak Buka Suara Alasan Turnukan Teja Paku Alam di Laga Kontra Persikabo! Aji Santoso Ungkap Hal Ini

Seperti Rico Simanjuntak Persija Jakarta dan Irsyad Maulana Persita Tangerang. Meskipun demikian, Win Bernardino masih merahasiakan identitas mantan pemain Semen Padang yang kini membela klub lain yang akan direkrut pada musim depan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x