Bintang Persib Bandung Mulai Menyeruak! PSBS Biak Gerak Cepat

- 11 April 2024, 20:38 WIB
Persib Bandung di rumorkan akan rekrut 3 bek anyar gantikan Victor Igbonefo.
Persib Bandung di rumorkan akan rekrut 3 bek anyar gantikan Victor Igbonefo. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Suad Persib Bandung yang gemerlap dengan bintang-bintangnya kini mulai terlihat bakal mengalami Exodus pada bursa transfer awal musim mendatang.

Dari delapan pemain yang santer dikabarkan akan hengkang, satu nama telah mencuat sebagai calon yang akan dilepas secara permanen oleh Persib Bandung musim depan.

Victor Igbonefo bek veteran Persib Bandung yang berusia 38 tahun menjadi nama pertama yang santer dikabarkan akan meninggalkan Kota Kembang musim depan.

Baca Juga: Laga Persita Tangerang Vs Persib Bandung Jadi Debut Untuk Amunisi Asal Chili Luis Duran

Faktor usia dan kebutuhan akan regenerasi di lini belakang diyakini menjadi alasan Persib Bandung melepas pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut yakni Victor Igbonefo.

Kabar akan kepindahan Victor Igbonefo diungkapkan oleh akun basis penggemar Persib Bandung, @persibtalk.id pada Selasa 9 April 2024.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan adanya informasi tentang empat nama bek muda yang menjadi incaran diantaranya adalah Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo, dan Andy Setyo.

Baca Juga: David Da Silva Kini Sedang Tidak Baik-Baik Saja Bersama Persib Bandung! Kenapa?

"Persib Bandung kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak Victor Igbonefo. Seperti yang kalian tahu kontrak Victor akan berakhir pada akhir musim ini. Sebagai gantinya Persib tertarik untuk mendatangkan Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo atau Andi Setyo," tulis persibtalk.id.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x