Justin Hubner Tiba di Qatar di Langsung Disambut Oleh Erick Thohir dan Shin Tae Yong!

- 18 April 2024, 13:51 WIB
Justin Hubner yang kini sudah tiba di Qatar.
Justin Hubner yang kini sudah tiba di Qatar. /Youtube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia pagi hari ini jelang jumpa Australia U23 di Piala Asia U23 2024.

Justin Hubner datang disambut oleh coach Shin Tae Yong dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae Yong menyambut kedatangan Justin Hubner berlaga di Piala Asia U23 2024.

Baca Juga: Bisa Lolos Olimpiade! Timnas Indonesia Jangan Sampai Kebobolan Lagi Pada Laga Pertandingan Vs Australia

Justin Hubner menjadi pemain Timnas Indonesia U23 terakhir yang bergabung ke Qatar setelah dilepas Cerezo Osaka pada Rabu 17 April 2024 usai klub asal Jepang itu berlaga di Piala Jepang.

Erick Thohir menilai kedatangan Justin Hubner bakal menambah kekuatan tim Timnas Indonesia yang kehilangan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta lantaran kartu merah dalam laga melawan Qatar.

"Alhamdulillah di tengah tantangan yang dihadapi para pemain terutama di laga pertama melawan tuan rumah akhirnya Justin Hubner bisa bergabung dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali," ucap Erick Thohir.

Baca Juga: Justin Hubner dan Jack Brown Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024

"Jika melihat bagaimana para pemain, kita fake selama 90 menit lebih saat melawan Qatar meskipun bermain dengan 9 pemain saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya diamen yang ketat seperti ini kita harus lupakan laga sebelumnya dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga kali ini," tutur Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x