Tentang Capres 2024, Fahri Hamzah: Mereka Kecepetan Manggung

- 14 Juni 2021, 16:15 WIB
Mantan Anggota DPR RI 2014-2019, Fahri Hamzah
Mantan Anggota DPR RI 2014-2019, Fahri Hamzah /Twitter/@fahrihamzah/

PRIANGANTIMURNEWS- Isu Calon Presiden atau Capres 2024 kian ramai dibicarakan. Berbagai survei juga telah dibuat untuk menentukan siapa saja yang akan bersaing di perebutan pemimpin Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Nama-nama yang muncul sebagai Capres 2024 tersebut pun sudah nampak di permukaan. Sebagian dari mereka juga sudah menjejakkan kakinya di panggung politik Indonesia pada saat ini.

Menanggapi fenomena Capres 2024 tersebut, mantan Anggota DPR RI 2014-2019, Fahri Hamzah, menyebutkan bahwa mereka yang kini ramai digadang-gadang sebagai Capres 2024 terlalu cepat untuk pasang badan.

Baca Juga: Terobos Perlintasan Mobil Pikup Disambar Kereta

Ia juga menyayangkan kepada mereka, yang telah lebih memilih bergerak cepat untuk maju ke panggung politik, tetapi mengabaikan ide yang dijadikan pijakan mereka dalam memimpin.

"Para capres ini kecepetan manggung badannya. Melenggang lenggok di depan netizen yg suka bikin Ge'er," ungkap Fahri Hamzah melalui akun Twitter-nya.

"kalau mau manggung, ide lu dulu apa. Ide memberantas korupsi misalnya apa? Ide lawan corona apa? Ide tentang pajak apa? Cengegesan aja lu!" Lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Budidaya Ayam Shamo Menjanjikan, Bupati Dadang Supriatna: Harga Bisa Mencapai Puluhan Juta

Selain itu, Fahri juga mengungkapkan bahwa jika para Capres 2024 tidak punya ide dan strategi, mereka akan mudah ditentukan oleh orang lain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @Fahrihamzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x