Meski Terimbas Pandemi Tetap Bergerak Maju, Joe Irwan: DPRD Dukung Pembangunan Pangandaran

- 29 Oktober 2021, 10:28 WIB
Anggota DPRD Kab Pangandaran Joane Irwan Suwarsa SIp,MSi.
Anggota DPRD Kab Pangandaran Joane Irwan Suwarsa SIp,MSi. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- DPRD Kabupaten Pangandaran menilai bahwa transformasi Kabupaten Pangandaran selama 9 tahun terakhir telah menunjukan kemajuan yang signifikan. Pembangunan berjalan pesat diberbagai sektor.

Walau pun dalam 2 tahun ini terganggu oleh imbas pandemi COVID-19, namun setidaknya Pangandaran mampu bertahan untuk terus bergerak maju.

Bahkan Kabupaten Pangandaran relatif bisa melakukan penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19 dengan baik. Demikian dikatakan Anggota DPRD Kab Pangandaran Fraksi PDI Perjuangan, Joane Irwan Suwarsa, Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Ketua DPRD Asep Noordin: Tingkatkan Kerukunan dan Kebersamaan untuk Membangun Pangandaran

Progres pembangunan yang terjadi dalam 9 tahun terakhir ini telah mampu menjawab apa yang menjadi tujuan atau cita-cita pemekaran Pangandaran menjadi daerah otonom.

“Secara umum saya kira sudah bagus. Apa yang dicita-citakan dari pemekaran Kabupaten Pangandaran secara garis besar sudah terpenuhi,” kata Joane Irwan Suwarsa yang akrab dipanggil Joe Irwan.

Joe Irwan mengatakan indikator terpenuhinya cita-cita pemekaran, setidaknya bisa terlihat dari kesuksesan Pemerintah Kabupaten Pangandaran membangun fasilitas kebutuhan dasar masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV pada Jumat, 29 Oktober 2021, Sinetron Suci Dalam Cinta Tidak Tayang Malam Ini

“Kebutuhan dasar masyarakat sudah terpenuhi, kebutuhan infrastruktur publik, layanan kesehatan dan sektor pendidikan sudah sangat bagus. Kemudian sektor-sektor lain pun sudah menunjukan progres yang positif,” kata Joe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah