Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Pratinjau, Berita Tim, dan Head to Head Bundesliga 2021-22

- 29 Oktober 2021, 08:17 WIB
Bayern Munich 2021-2022. 5 Klub Dengan Skuad Penyerangan Terbaik di Dunia
Bayern Munich 2021-2022. 5 Klub Dengan Skuad Penyerangan Terbaik di Dunia /@fcbayern

PRIANGANTIMURNEWS - Bundesliga akan kembali akhir pekan ini dan juara bertahan Bayern Munich akan menghadapi Union Berlin dalam pertandingan tandang yang sulit.

Setelah kekalahan telak 5-0 di tangan Borussia Monchengladbach di putaran kedua DFB Pokal pada hari Rabu, Bayern Munich akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan.

The Bavarians shambolic di belakang meskipun bermain tim kekuatan penuh melawan Monchengladbach. Itu adalah kekalahan terburuk mereka sejak 1978.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pratinjau, Berita Tim, dan Head to Head | Serie A 2021-22

Union Berlin, di sisi lain, membutuhkan waktu tambahan untuk mengatasi Waldhof Mannheim di babak kedua DFB Pokal.

Sisi Urs Fischer telah muncul sebagai pesaing kejutan untuk tempat Liga Champions musim ini. Mereka akan berusaha untuk membuat pertandingan sulit bagi Bayern Munich, yang terluka setelah kekalahan mereka melawan Monchengladbach.

Head-to-head Union Berlin vs Bayern Munich

Kedua belah pihak hanya bertemu empat kali, dan Bayern Munich tidak pernah kalah dari Union Berlin. The Bavarians telah menang dua kali dan seri dua kali.

Kedua pertandingan musim lalu berakhir 1-1, dan Union Berlin akan berharap dukungan tuan rumah mereka yang parau dapat mendorong tim untuk menghentikan Bayern Munich lagi pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x