Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pratinjau, Berita Tim, dan Head to Head | Serie A 2021-22

- 29 Oktober 2021, 08:10 WIB
Ilustrasi pertandingan Inter Milan vs Udinese akan tersaji di stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 23 Mei 2021, pukul 20.00 WIB.
Ilustrasi pertandingan Inter Milan vs Udinese akan tersaji di stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 23 Mei 2021, pukul 20.00 WIB. /

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan akan menghadapi Udinese di San Siro pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A berikutnya.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas sepuluh pemain Empoli kemarin di liga.

Gol dari bek sayap Italia Danilo D'Ambrosio dan Federico Dimarco memastikan kesepakatan untuk Inter Milan asuhan Simone Inzaghi. Empoli membuat gelandang muda Samuele Ricci diusir keluar lapangan di babak kedua.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Lite Hari Ini 29 Oktober 2021: Set Pahlawan Jester BMTBZBZ4ET 1 Hari 1x Jantung (Ayam)

Udinese, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona asuhan Igor Tudor di liga. Gol awal babak pertama dari pemain depan Nigeria Isaac Success untuk Udinese dibatalkan oleh penalti di penghujung babak kedua dari gelandang Ceko Antonin Barak untuk Hellas Verona.

Head-to-Head Inter Milan vs Udinese

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keuntungan yang jelas. Mereka menang 17 kali, kalah tujuh kali, dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Udinese 5-1.

Gol dari pemain veteran Inggris Ashley Young, gelandang Denmark Christian Eriksen, striker Argentina Lautaro Martinez, penyerang Kroasia Ivan Perisic dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi Inter Milan

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah