PAN dan NasDem Kota Tasikmalaya Usulkan Anies Baswedan Capres 2024

- 6 Juli 2022, 11:38 WIB
Anies Baswedan/@aniesbaswedan
Anies Baswedan/@aniesbaswedan /

PRIANGANTIMURNEWS- Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tasikmalaya mengusulkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha mengatakan hasil Rakerda rekomendasi bakal Capres yang disampaikan ke DPW PAN Jabar diantaranya ada nama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

"Kami mengusulkan Ketum Zulkifli Hasan. kedua, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil, Rekomendasi yang disampaikan ke DPW untuk digodok di Rakerwil," ungkap Hendro Nugraha, Selasa 5 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Rabu 6 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Nantinya, lanjut dia, rekomendasi ketiga Capres tersebut disampaikan oleh DPW PAN Jabar ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Selanjutnya ketiga bakal Capres, direkomendasikan DPD PAN Jabar ke Rakernas," jelasnya.

Usulan yang sama pun disampaikan DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya yang lebih dulu merekomendasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang.

Jauh hari sebelum acara Rapat kerja nasional (Rakernas), DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya sudah menyampaikan bahwa Anies Baswedan layak untuk menjadi Calon Presiden (Capres).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 6 Juli 2022. Kehidupan, Karier, Cinta, dan Kesehatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x