PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban Menyasar Masyarakat Kurang Mampu

- 11 Juli 2022, 14:02 WIB
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. /ANTARA

PRIANGANTIMURNEWS- Program PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban pada 2022 akan menyasar masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. Menurutnya, program rutin PKS tersebut khususnya menyasar masyarakat kecil yang ekonominya di bawah.

"Khususnya rakyat kecil, dan mereka yang terkena musibah di berbagai wilayah. Apalagi, bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mengalami perbaikan," ungkap Jazuli di Jakarta, Minggu 10 Juli 2022, dikutip dari antaranews.com.

Seluruh anggota legislatif PKS, Jazuli melanjutkan, dari pusat hingga daerah serentak melakukan pemotongan dan distribusi hewan kurban dalam rangka menyukseskan program tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Senin 11 Juli 2022. Kesehatan Lebih Penting Daripada Karirmu!

"Jumlah paket kurban pada tahun 2022 terjadi peningkatan ketimbang jumlah di tahun 2021 kemarin dan hanya sebanyak 1 juta paket, program ini tiap tahun dilaksanakan PKS," jelasnya

Hal tersebut bertujuan, kata Jazuli, untuk syiar syariat kurban supaya lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kebahagiaan pada Lebaran Besar Idul Adha.

"Semakin banyak paket yang dibagikan maka makin luas jangkauan dan makin banyak kebahagiaan pada Idul Adha," ucapnya.

Baca Juga: Regulasi Ini Membuat Indonesia Gagal Lolos ke Semifinal Piala AFF U19 2022 Meski Poin Sama dan Lebih Subur

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x