Agus Harimurti Yudhoyono: Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H

- 30 Juli 2022, 08:39 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono.
Agus Harimurti Yudhoyono. /Twitter @AgusYudhoyono

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan Selamat tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah.

Selain itu, Agus Harimurti Yudhoyono juga mengajak dalam pergantian tahun baru Islam untuk bermuhasabah guna menemukan makna dan nilai-nilai perjuangan untuk kemaslahatan ummat, bangsa serta negara.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan tahun baru Islam tentunya dengan semangat baru dan semoga semuanya berada dalam lindungan Allah SWT.

Dalam unggahan Twitter @AgusYudhoyono, yang dikutip priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: OJK Mencatat Jumlah Rekening Pinjaman Online

Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 H. Mari kita jadikan pergantian tahun baru Islam ini, utk bermuhasabah guna menemukan makna & nilai2 perjuangan utk kemaslahatan ummat, bangsa & negara. Tahun baru, semangat baru. Insya Allah kita semua berada dlm lindungan-Nya. Aamiin.

Hal serupa juga disampaikan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, unggahan Twitter @ susipudjiasti, Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1444 H. Semoga tahun ini membawa kegembiraan dan keselamatan bagi kita semua. Aamiin aamiin YRA.

Dalam menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah, masyarakat Tasikmalaya melakukan pawai obor dan mengelilingi seputaran jalan protokol.

Baca Juga: Persiapkan Karier Masa Depan, PRMN Buka Kesempatan Mahasiswa Magang di Pikiran Rakyat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x