Persiapkan Karier Masa Depan, PRMN Buka Kesempatan Mahasiswa Magang di Pikiran Rakyat

- 30 Juli 2022, 08:34 WIB
Mahasiswa berkesempatan magang di Pikiran-rakyat.com. /Pikiran Rakyat
Mahasiswa berkesempatan magang di Pikiran-rakyat.com. /Pikiran Rakyat /

PRIANGANTIMURNEWS - Kemendikbudristek telah mencanangkan program kampus merdeka. Dimana mahasiswa dapat belajar untuk mempersiapkan karir di masa depan.

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) melalui situs utama Pikiran-rakyat.com menjadi mitra Kampus Merdeka untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya.

Sebagai media berjaringan nasional, Pikiran-rakyat.com yang menjadi mitra Kampus Merdeka mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Baca Juga: Catat, Inilah Jadwal Puasa di Bulan Muharram 1444 H: Tasu'a, Asyura dan Ayyamul Bidh, Lengkap Bacaan Niatnya

Hal itu juga lebih jauh lagi agar lulusan perguruan tinggi dapat terjun langsung ke dunia kerja.

VP Operational PRMN, Jiwa Perdamaian mengatakan bahwa serta dalam program Kampus Merdeka berangkat dari keinginan PRMN untuk hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata dengan memberikan kemandirian pemudi Indonesia yang tertarik menjadi pembuat konten.

"Pada akhirnya kami berharap berkontribusi kami ini dapat meningkatkan daya saing para peserta magang di dunia dan menurunkan jumlah pekerja di Indonesia," kata Jiwa dalam keterangannya di Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Kasus Panas Kematian Brigadir J: Pesan dari Ibu Rosti Kepada keluarga Jenderal Pak Ferdy Sambo

Magang Jadi Content Creator di Pikiran-rakyat.com

Program ini akan membekali mahasiswa berbagai kemampuan yang dibutuhkan di industri konten digital, khususnya teks, agar mereka mampu mencapai kemandirian ekonomi dari produk yang dihasilkannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x