Kasus Panas Kematian Brigadir J: Pesan dari Ibu Rosti Kepada keluarga Jenderal  Pak Ferdy Sambo

- 30 Juli 2022, 07:12 WIB
Foto dari Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo beserta Istrinya/tangkapan Layar dari youtube anjas di Thailand.
Foto dari Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo beserta Istrinya/tangkapan Layar dari youtube anjas di Thailand. /youtube anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS – Perkembangan terkini dari kasus kematian Brigadir J adalah dilakukannya pemeriksaan ke kadiv propam Pak Ferdy Sambo beserta sang istri di kantor Komnas HAM setelah dilakukan pemeriksaan 7 ajudannya juga.

Ini adalah bagian yang penting selain untuk penunjang karena status mereka juga sebagai saksi yang pasti akan mengungkap apa kejadian sebenarnya juga untuk memenuhi rasa keadilan di Indonesia.

Siapapun atau jabatan apapun harusnya sama di mata hukum termasuk Pak Ferdy Sambo beserta sang istri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Sabtu 30 Juli 2022, Kesehatan Memburuk, Segera Kunjungi Dokter

Kuasa hukum dari pihak istri Irjen Ferdy Sambo yang bernama Arman Harlis sebagai pembicara dari kliennya mengatakan kami tidak keberatan Jenazah Brigadir J dimakamkan secara kedinasan tapi menyayangkan karena saudara j ini terlapor dari pihak istri Irjen Ferdy Sambo sebagai pelaku tindak pidana kekerasan seksual dan pengancaman.

Dikecualikan kalau dalam aturan secara singkatnya seorang meninggal dunia,  dia melakukan perbuatan yang tercela tidak harus dilakukan pemakaman secara kedinasan.

Apabila nanti seandainya terbukti bagaimana coba sedangkan pemakamannya sudah dilakukan? Seharusnya menunggu keputusan hakim terlebih dahulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Sabtu 30 Juli 2022, Kamu Harus Hati-Hati Pada Teman Dekat

Apakah pemakaman itu bisa sesuatu hal yang bisa ditunggu?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x