Anies Baswedan Meski Dihujat Malah Jadi Tamu Istimewa di Arab Saudi

- 9 Juli 2023, 15:30 WIB
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan banyak yang menghujat tetapi saat menjalankan ibadah haji menjadi tamu istimewa da di kawal oleh petugas kerajaan Arab Saudi/Twitter/Dokter Tifa
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan banyak yang menghujat tetapi saat menjalankan ibadah haji menjadi tamu istimewa da di kawal oleh petugas kerajaan Arab Saudi/Twitter/Dokter Tifa /

PRIANGANTIMURNEWS - Kebaikan dan kebenaran seseorang itu sulit untuk di lihat oleh kasat mata. Terkecuali yang bersangkutan dan juga Allah sang maha pencipta yang mengetahui kebenarannya.

Namun kebaikan dan kebenaran jika dikaitkan dengan kepentingan politik maka kebenaran pun akan menjadi salah, sebaliknya kesalahan pun akan menjadi kebenaran.

Seperti halnya yang viral di media sosial Akun Twitter Akun Dokter Tifa menyebut, begitu besarnya pengaruh pengaruh Pak Haji Anies Baswedan sampai dia harus dikeroyok oleh sekian banyak Menteri ditambah ratusan Buzzer.

Baca Juga: Pertemuan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Mekkah saat Haji, Tuai Kesan Pilpres 2024 yang Sejuk

"Eh masih kalah kuat, jadi perlu ditambah tukang rumput juga dikerahkan," dikutip  priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter Dokter Tifa Minggu 9 Juli 2023.

Pokoknya siang malam pagi sore mereka sibuk mikirin pak Haji Anies Baswedan gimana supaya gagal Nyapres. 

Sementara beliau dan keluarga pasca prosesi Haji 1444 Hijriah atau 2023 Masehi lagi santai bersilaturahmi kesana kemari dengan fasilitas full dan pengawalan ketat dari Kerajaan Arab Saudi.

Baca Juga: Tim Delapan Koalisi Perubahan Sudah Putuskan satu nama cawapres untuk Anies Baswedan

Padahal bukan siapa siapa. Bukan Presiden bukan Gubernur cuma Rakyat Jelata seperti kita kita.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Twitter @doktertifa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x