Cara Mengubah Warna Font WhatsApp dalam Obrolan dan Status

- 14 November 2021, 21:57 WIB
Aplikasi WhatsApp/ catat! berikut daftar HP yang sudah tidak dapat mengakses WhatsApp setelah pembaruan 2021
Aplikasi WhatsApp/ catat! berikut daftar HP yang sudah tidak dapat mengakses WhatsApp setelah pembaruan 2021 /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat WhatsApp terus berkembang, ada fitur baru dan cara baru untuk menambahkan beberapa kepribadian Anda ke pesan Anda.

Sudah lama dimungkinkan untuk menulis teks dalam huruf tebal atau miring atau untuk mengirim GIF atau stiker, tetapi menulis pesan WhatsApp dalam warna font yang berbeda masih belum memungkinkan.

Itu bisa dilakukan, meskipun, melalui aplikasi pihak ketiga dan kami menjelaskan dengan tepat cara mengubah warna font WhatsApp di sini.

Baca Juga: Chelsea Bergabung dengan Real Madrid dalam Perburuan Tchouameni

Aplikasi mana yang Anda perlukan untuk mengubah warna font di WhatsApp?

Ada sejumlah aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda unduh untuk mencapai ini, seperti 'Color Texting Messenger', 'Font Keren Untuk WhatsApp Dan Teks' atau 'WhatsBlue Text'. Aplikasi ini biasanya gratis, meskipun akan ada iklan.

Di aplikasi 'WhatsBlue Text', misalnya, ada opsi 'Fancy Text' yang memungkinkan Anda mengetik pesan dan kemudian akan ditampilkan dalam berbagai format, termasuk teks biru.

Kemudian, Anda cukup mengklik gaya atau warna yang Anda inginkan dan aplikasi memberi Anda opsi berbeda untuk menggunakan teks ini, salah satunya berjudul 'WhatsApp'. Dengan mengklik di sini, Anda kemudian dapat mengirim pesan ini ke kontak di aplikasi perpesanan.

Baca Juga: SEGERA TERUNGKAP, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Nama Tersangka Telah Dikantongi Polisi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah