Xavi Tertarik pada Trio Chelsea Pulisic, Ziyech dan Hudson-Odoi

- 14 November 2021, 21:40 WIB
Perkuat Skuad, Xavi Hernandez Ingin Barcelona Boyong Tiga Pemain Chelsea dan Liverpool.
Perkuat Skuad, Xavi Hernandez Ingin Barcelona Boyong Tiga Pemain Chelsea dan Liverpool. /Instagram @barcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Xavi Hernandez kembali ke Barcelona sebagai pelatih kepala dan ingin merombak skuad bermainnya dalam upaya untuk mengubah nasib klub di lapangan.

Jendela transfer Januari akan menjadi salah satu yang sibuk bagi Azulgrana dan Xavi dilaporkan melihat potensi serangan dari klub Liga Premier Chelsea.

Legenda Barcelona sedang mencari untuk mengamankan beberapa kesepakatan pinjaman dan telah mengidentifikasi tiga pemain Chelsea yang mungkin tersedia: Christian Pulisic, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga: HUT ke-76 Brimob, Kapolri Jenguk Anggota yang Tertembak saat Bertugas

Menurut Diario Sport, Barcelona mengawasi trio, yang semuanya berjuang selama beberapa menit di bawah bos saat ini Thomas Tuchel dan dipandang sebagai tambahan serangan yang baik untuk skuad Xavi.

Pulisic tampaknya yang paling mungkin

Pulisic mungkin tertarik untuk pindah mengingat penurunan besar dalam waktu bermainnya musim ini, serta kesempatan untuk bergabung dengan rekan setimnya di Amerika Serikat Sergino Dest.

Ziyech telah dikaitkan dengan tim Catalan sebelumnya, dan kesempatan untuk kembali ke level yang dia tunjukkan di Ajax bisa menarik minatnya.

Baca Juga: Resep Membuat Sayap Ayam Bakar yang Lezat dan Simpel

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah