Produk-Produk Andalan Apple yang Bakal Meluncur Tahun Ini!

- 4 Januari 2022, 19:10 WIB
Produk Andalan Apple.
Produk Andalan Apple. /MacRumors/

PRIANGANTIMURNEWS- Apple akan meluncurkan berbagai produk-produk terbaru nan canggih seperti seri iPhone 14 dan iPhone SE pada 2022.

Tak hanya smartphone, Apple juga akan meluncurkan wearable terbarunya. Wearable merupakan istilah yang lumrah untuk menyebut gawai pintar yang bisa dikenakan di badan dan terhubung dengan ponsel pintar.

Perangkat yang termasuk wearable antara lain jam tangan pintar, headset, kacamata pintar dan earphone.Tahun depan, sederet perangkat wearable akan hadir, menawarkan fitur-fitur canggih dan teranyar.

Baca Juga: Lionel Messi dari PSG dan Tiga Lainnya Dinyatakan Positif COVID-19

Berikut beberapa produk Apple yang akan hadir pada tahun 2022:

1. iPhone 14
iPhone 14 akan memiliki perubahan signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. iPhone 14 dirumorkan tidak akan memiliki notch dan akan mengambil tampilan hole punch display untuk kamera dan juga Face ID.

iPhone 14 akan hadir dalam 4 varian. Varian terkecil diprediksi memiliki layar paling kecil berukuran 6,1 inci. Sedangkan, varian iPhone 14 paling besar yaitu varian Pro Max akan memiliki luas layar 6,7 inci.

Dari segi chip, iPhone 14 akan mengusung chipset A16 dengan peningkatan pengembangan dan efisiensi daya. Pada bagian kamera, iPhone 14 akan memiliki peningkatan pada lensa Ultra Wide dan ada juga kemungkinan bahwa iPhone 14 akan memiliki lensa periscope yang memiliki fungsi zoom lebih baik dari lensa-lensa sebelumnya.

Baca Juga: Ini Penyebab Flek Hitam di Wajah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: MacRumors


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x