Tanggal Rilis Video Game 2022: Setiap Game Baru Datang Tahun Ini

- 4 Januari 2022, 19:36 WIB
God Of War: Ragnarok.
God Of War: Ragnarok. /Situs resmi PlayStation.com/

PRIANGANTIMURNEWS- 2021 tentu saja merupakan tahun yang lebih baik dari pendahulunya, baik secara umum maupun dalam hal video game, tetapi masih tidak terlalu bagus.

Bahkan jika mereka berhasil diluncurkan, hampir setiap game besar ditunda setidaknya sekali, dengan yang lainnya didorong kembali ke 2022.

Itu tidak berarti mereka aman dari penundaan lebih lanjut dan jadwal berikut harus dianggap dapat berubah untuk hampir setiap pertandingan. Sebagaimana dilansir oleh Priangantimurnews.com dari Metro.co.uk.

Baca Juga: Rangnick Minta Cavani Tetap di Manchester United

Jika mereka datang tepat waktu meskipun line-up musim semi ini akan menjadi salah satu yang terbaik, berkat permainan seperti Elden Ring , dan kemudian judul nama besar di akhir tahun seperti Zelda: Breath Of The Wild 2.

Dengan beberapa game, seperti God Of War Ragnarök , tidak ada petunjuk kapan mereka akan keluar, tetapi saat ini mereka pasti akan dirilis tahun ini.

Kapan dunia video game akan kembali normal saat ini masih menjadi misteri tetapi jadwal pengembangan kemungkinan akan didukung untuk beberapa tahun mendatang, dengan jumlah game yang luar biasa besar yang belum jatuh tempo hingga tahun 2023 atau lebih.

Rilis video game dikonfirmasi untuk 2022
20 Januari – Ekstraksi Rainbow Six (XO/PS4/XSX/PS5/PC/Stadia)

Baca Juga: Serial zombie Netflix 'All of Us Are Dead' akan di rilis pada 28 Januari 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x