Yuk! Mengenal Fitur GB WhatsApp yang Beragam, Ada 10 Fitur Menarik

- 29 Januari 2022, 21:23 WIB
Ilustrasi/WhatsApp akan memblokir pengguna yang menggunakan fitur dari 'GB WhatsApp', sebuah aplikasi pihak ketiga yang tak resmi.
Ilustrasi/WhatsApp akan memblokir pengguna yang menggunakan fitur dari 'GB WhatsApp', sebuah aplikasi pihak ketiga yang tak resmi. /FREEPIK/THANYAKIJ-12

PRIANGANTIMURNEWS- Aplikasi GB Whatsapp digunakan karena memiliki banyak fitur yang menjadi pelengkap dari Whatsapp versi biasa.

Kalau Anda menggunakannya, manfaatkan dengan baik fitur menarik di bawah ini agar sensasi berkirim pesan dan media berjalan dengan lebih menarik.

1. Tema yang Tidak Terbatas
Tema yang dimiliki Whatsapp biasa umumnya terbatas yaitu tema standar dan tema gelap. Kalau Anda menggunakan GB Whatsapp, jenis tema yang bisa digunakan ada banyak jenisnya dan gratis.

Baca Juga: Mengapa Harus Memasang GB WhatsApp Apk ?

Jadi, kalau Anda merasa bosan dengan tema standar bisa diganti dengan tema lainnya sudah tersedia di sana.

Pengguna aplikasi GBWA bisa juga membuat temanya sendiri lalu dibagikan ke pengguna lainnya. Singkatnya jumlah tema yang ada pada aplikasi ini tidak terbatas. Kapan pun butuh tema baru, segera cari, unduh, dan pasangan pada aplikasi secara gratis.

2. Mengelola Lebih dari Satu Akun
Salah satu kekurangan dari aplikasi Whatsapp standar yang banyak dipakai adalah batasan satu buah akun saja dalam satu ponsel. Jadi, meski kartu pada ponselnya ada dua, hanya satu saja yang bisa dipakai.

Kalaupun bisa mengelola dua akun, Anda harus memasang aplikasi untuk melakukan modifikasi aplikasi meski ponsel jadi berat.

Kalau Ada menggunakan GB WA, pengelolaan bisa dilakukan dalam satu tempat saja. Anda hanya perlu memasukkan data yang diminta dan aplikasi bisa digunakan untuk melakukan pengelolaan pesan secara bergantian.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Dosenpendidikan.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah