Lima Situs Hapus Background, Bisa Kamu Coba Nih !

- 28 Maret 2022, 18:42 WIB
Salah satu situs background/ remove.bg
Salah satu situs background/ remove.bg /


PRIANGANTIMURNEWS - Dalam dunia fotografi, desainer, biasanya membutuhkan software penghapus background.

Dalam proses penggunaannya sendiri kamu tidak perlu memiliki kemampuan handal dan siapapun pasti bisa dengan cepat memahami semua fitur atau tombol-tombolnya. Disini yang kamu butuhkan hanyalah kecepatan koneksi internet dan perangkat saja.

Pada zaman sekarang menghapus background tidak usah ribet lagi. Untuk lebih lengkapnya silahkan  simak berikut penjelasan dibawah ini:

Baca Juga: Lirik Lagu Raisa Berdamai: Manakah yang Harus Aku Percaya


1. Editphotosforfree.com
Banget buat fotografer dan desainer yang butuh buat merubah ukuran, koreksi warna, kasih watermark, dan lain-lain gak usah login tinggal pakai aja.

2. Clippingmagic.com
Web ini mempunyai fitur yang cukup lengkap, salah satunya ada buat seleksi rambut. Jadi tidak ada lagi bavkground yang nyisa di bagian yang membandel.

3. Pixlr.com
Agak beda dan agak lain dari web yang tadi, disini fiturnya cukup lengkap seperti adobe Photoshop, kamu juga bisa eksplorasi pakai tool yang lebih variatif.

Baca Juga: Mantan Suami Ulang Tahun, Rachel Vennya Unggah Foto Okin Tidur

4. Photoscissors.com
Selain bisa menghilangkan  background foto, kamu juga bisa ganti background jadi transparan, warna, atau masukin pakai gambar punya kamu sendiri.

5. Remove.bg
Web ini bakal mendeteksi otomatis subjek dari gambar yang ingin kamu hapus backgroundnya, buat hasilnya jadi PNG atau JPG juga.

Itulah beberapa situs hapus background yang wajib kamu cobain.***

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @pintaar101


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x