Bahaya Serius Mengancam Para Pengguna Google Chrome, Lakukan Hal Ini Agar Data Anda Selamat

- 14 Juli 2022, 16:44 WIB
Ada bahaya yang sangat serius yang saat ini tengah mengancam para pengguna Google Chrome, data mereka terancam tidak selamat.
Ada bahaya yang sangat serius yang saat ini tengah mengancam para pengguna Google Chrome, data mereka terancam tidak selamat. /Tangkap Layar/PlayStore/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada bahaya yang cukup serius yang kini tengah mengancam para pengguna Google Chrome.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh laman resmi Google pada hari Senin, 4 Juli 2022, di mana jika para pengguna Google Chrome tidak melakukan hal ini maka bahaya tersebut tidak akan bisa dihindari.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari laman resmi Google, ada bahaya serius berupa kerentanan pada Google Chrome versi lama.

Baca Juga: Akibat Rem Blong, Mobil Masuk Jurang, Tiga Orang Meninggal Dunia

Adapun bahaya Google Chrome yang berupa kerentanan (vulnerability) tersebut saat ini terbilang sangat parah menurut Google.

Pasalnya, bahaya tersebut bisa mengancam kepada keamanan data yang dimiliki oleh pengguna Google Chrome tersebut.

Tidak hanya itu, Google juga menyebutkan bahwa di Google Chrome versi lama telah terdapat bahaya berupa ancaman kode “CVE-2022-2294”, di mana kode ini disebut juga sebagai ancaman dan bahaya tingkat tinggi.

Baca Juga: Tikung Chelsea, Raphinha Resmi Berseragam Barcelona

Dan lebih lanjut, Google juga menyebut bahwa kode tersebut sangat memungkinkan para hacker bisa menyusup dan masuk melalui Google Chrome kemudian mengacak-acak data para pengguna yang tersimpan di perangkat yang digunakan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: google.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x