Inilah Cara Bikin Iphone Bisa Jadi Dual Sim

- 18 November 2022, 17:00 WIB
Potret dual Sim Card pada Iphone
Potret dual Sim Card pada Iphone /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Membahas seputar Sim Card pada iPhone buat kalian mungkin yang masih awam baru pertama kali pakai iPhone tahun ini mungkin ada yang baru tahu juga.

Semenjak generasi iPhone XS di tahun 2018 atau 19, itu udah pertama kali bisa menggunakan E SIM atau Sim Card digital Sim Card yang tidak menggunakan kartu fisik seperti yang sudah kita tahu selama ini.

pertama kali generasi 10s Lalu setelah itu ya tenar juga dan seterusnya di atasnya itu udah bisa menggunakan E-Sim jadi SIM card-nya tetap satu nano Sim card dan ada satu gitu.

jadi emang dual Sim Card iPhone itu hanya aja saya kan dari SIM card-nya itu menggunakan simcard digital tolong Catat itu hampir di semua region semua negara khususnya untuk Asia tenggara ini Indonesia Singapura Malaysia Jepang itu menggunakan E Sim.

Baca Juga: Turut Berduka Cita! Kakak Roy Marten, Rudy Salam Meninggal Dunia Pagi Ini!

yang bikin beda itu cuma di satu negara yaitu region Tiongkok, Hongkong dan China itu dia menggunakan dual Nano Sim makanya Iphone Iphone di sana itu begitu spesial karena cuma negara mereka doang yang bisa pakai dual SIM.

khusus di seri iphone 14 sekarang untuk region USA region us itu sudah enggak pakai Sim Card fisik malah jadi semua iPhone yang l model ya garis bawah ini udah pakai E Sim tidak ada Slot SIM card-nya lagi.

jadi untuk kalian yang mau beli iPhone second khususnya untuk region yang US model itu better hati-hati deh kecuali Kalian mau tinggal di US gitu ya karena faktanya Emang pengguna iPhone di US itu rata-rata katanya udah mulai meninggalkan sim card fisik jadi di sana itu mayoritas mulai sudah pindah ke SIM card digital atau yang lebih kita kenal dengan teknologi E Sim.

Baca Juga: Identik Makanan Khas Indonesia! Ternyata Begini Menu Makan Malam atau Gala Dinner KTT G20

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x