Cara Mengubah Emoji Iphone di Whatsapp

- 26 September 2022, 20:01 WIB
Ilustrasi cara mengubah emoji Iphone.
Ilustrasi cara mengubah emoji Iphone. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak suka tampilan emoji Android dan ingin mengubahnya menjadi emoji iPhone? Beberapa orang lebih suka emoji iPhone atau iOS.

Karena keren atau ingin terlihat seperti iPhone. Anda dapat dengan mudah melakukan ini di ponsel Android kami.

Emoji adalah simbol wajah yang menggambarkan ekspresi kita dan biasanya dikirim atau ditampilkan dengan teks.

Emoji biasanya berukuran sama dengan huruf dalam teks. Emoticon berbeda dari emoticon, emoticon terdiri dari kombinasi karakter, misalnya emoticon terdiri dari Unicode. Plus, emoji memiliki banyak karakter dan tidak terbatas pada wajah.

Baca Juga: Cara Menghapus Aplikasi Sistem Android

Cara Mengubah Emoji Iphone Di Whatsapp
Ada dua cara untuk mengonversi emoji Android ke iPhone. Yang pertama adalah menggunakan aplikasi. zfont adalah aplikasi sederhana yang tidak memerlukan rooting ponsel Android kita. Sementara tanpa aplikasi lain. Untuk lebih jelasnya mari kita mulai dari awal.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Iphone Di Whatsapp
Dengan zFont kita bisa mengganti emoji di handphone Xiaomi, OPPO, Vivo, Huawei, Realme dan Infinix. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan emoji, termasuk emoji iOS terbaru, iOS 14.

Kami tidak perlu melakukan root pada ponsel android kami sehingga aplikasi ini sangat mudah digunakan. bagaimana Nah, mari kita lihat.

Sayangnya cara di atas tidak bisa digunakan pada ponsel Samsung terbaru yang sudah menjalankan OneUI terbaru. Karena Samsung melarang modifikasi atau custom font dari sumber selain Galaxy Store.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Al Fikry


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x