Memburu Sunset di Pantai Pangandaran. Mulai Dari Tukang Cilok Sampai Es Doger

- 13 Februari 2021, 19:56 WIB
Sejumlah pedagang keliling sibuk melayani pembeli di lokasi jalan jembatan jalur pantai di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran, Sabtu, 13 Februari  2021.
Sejumlah pedagang keliling sibuk melayani pembeli di lokasi jalan jembatan jalur pantai di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran, Sabtu, 13 Februari 2021. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/
PRIANGANTIMURNEWS- Tidak ingin kehilangan momen saat matahari  tenggelam di pantai Pangandaran.
 
Seperti yang terpantau di jalan jembatan jalur pantai blok Pamugaran yang tengah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.
 
Meski jembatan penyebrangan jalur pantai belum selesai di bangun, namun hampir setiap sore hari kerap ramai dikunjungi oleh warga sambil menikmati sunset sebagai momen untuk melakukan foto selfi.
 
Tidak hanya itu sejumlah pedagang pun memanfaatkan momen untuk berburu rejeki.
 
 
Beberapa pedagang mulai dari tukang cilok sampai es doger tengah sibuk melayani pembeli.
 
Betapa asyiknya pengunjung nongkrong di lokasi yang hanya beberapa puluh meter ke bibir pantai bercengkrama dengan teman-teman nya sambil menikmati jajanan.
 
Seperti yang pernah dikatakan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, bahwa pemerintah daerah tengah membangun jalan dan jembatan untuk menyambungkan jalur jalan pantai Pangandaran, pantai Karang Tirta, Batu Hiu, Bojongsalawe, Batu Karas hingga ke pantai Madasari.
 
Sejumlah pedagang keliling sibuk melayani pembeli di lokasi jalan jembatan jalur pantai di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran, Sabtu, 13 Februari  2021.
Sejumlah pedagang keliling sibuk melayani pembeli di lokasi jalan jembatan jalur pantai di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran, Sabtu, 13 Februari 2021.
 
 
Sehingga nantinya, wisatawan bisa menikmati keindahan sepanjang pantai mulai dari pantai Pangandaran hingga ke pantai Madasari.
 
"Sehingga wisatawan bisa dengan cepat sampai ke tujuan sambil menikmati keindahan di sepanjang pantai," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah