Nitizen Sebut Ridwan Kamil Mirip Artis Ferry Salim. Nitizen Gagal Paham Sampai Kritik Soal Covid-19 Juga

- 13 Februari 2021, 15:14 WIB
Atalia Praratya sedang merapihkan pakaian tradisional Cina yang dikenakan suaminya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto diambil pra Covid-19.
Atalia Praratya sedang merapihkan pakaian tradisional Cina yang dikenakan suaminya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto diambil pra Covid-19. /Akun facebook Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam unggahannya melalui akun Facebook, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan GONG XI FAT CAI di perayaan Imlek tahun 2021.

Ucapan yang dilengkapi foto dengan istri tercintanya Atalia Praratya Kamil dan beberapa teman kolega diunggah pada hari Jumat, 12 Februari 2021 kemarin, mendapat acungan jempol sebanyak 22.635 dan 2.828 komentar dari nitizen.

Dalam fotonya Ridwan Kamil mengenakan pakaian tradisional cina untuk menyesuaikan dengan hari mementum yang setiap tahun sekali dirayakan oleh sebagian warga cina di Indonesia khususnya.

Baca Juga: Ciptakan Aplikasi Kencan, Perempuan Muda AS Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Ini Namanya

Beberapa komentar dari para nitizen pun bermunculan, mulai dari kritikan hingga pujian memenuhi kolom komentar akun Facebook Ridwan Kamil.

Bahkan ada yang berkomentar Ridwan Kamil yang akrab disapa kang Emil itu mirip dengan salahsatu artis senior di Indonesia.

Seperti yang dikomentari dari akun milik Ika Budihartono, "Kalo liat bapa begini jadi inget artis senior yg mirip pa emil...Ferry Salim".

Baca Juga: Elon Musk Naik Podium Orang Terkaya di Dunia Melewati Bill Gates Hingga Jeff Bezos, Segini Jumlah Kekayaanya

Juga tidak sedikit berbagai kritikan yang dikomentari para nitizen yang dikaitkan dengan masa pandemi Covid-19 tanpa melihat caption atau keterangan foto yang bertuliskan bahwa foto diambil sebelum pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x