Penguasa Laut Selatan Dewi Naga Hijau, Ini Kisahnya

- 24 Februari 2022, 21:49 WIB
Kisah Dewi Naga Hijau dan Ratu Selatan
Kisah Dewi Naga Hijau dan Ratu Selatan /Youtube Nasihat Kehidupan/

PRIANGANTIMURNEWS- Awal mula berdirinya kerajaan Jin di Laut Selatan di tanah Jawa dan riwayat Dewi Naga Hijau penguasa Laut Selatan.

Pada zaman Rasulullah diutus oleh Allah bangsa Jin bangsa dewa-dewi tidak boleh lagi menemui manusia di alam gaib tidak bermain lagi di Kancah dunia luar di Babad Tanah Jawa.

"Setelah era para Walisongo mereka mundur dan mengizinkan Islam disebarkan di tanah Jawa."kata, Syekh Mahfudin dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 24 Februari 2022.

Babad Tanah Jawa sejak zaman dulu 50.000 tahun yang lalu Dewi Naga Selatan ditempatkan bersemayam di tanah Jawa di Indonesia.

Baca Juga: Shin Hye Sun Dinyatakan Positif COVID-19, Hentikan Jadwal Syuting Brave Citizen

Atas perintah bapaknya malaikat Caan untuk menetap dan tinggal di daerah Gunung Selok di daerah Cilacap Perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Didaerah Gunung Selok Cilacap ini tempat letak pusatnya puser bumi dan bersemayam para Dewa Dewi seluruh dunia.

Di Gunung Selok juga tempat tinggalnya Syeh Eyang Wenang dan Sang Hyang Wening begitu juga Eyang Semar yaitu salah satu Dewa yang bermain di tanah Jawa.

Eyang Semar ini adalah utusan dari Sanghyang Sis untuk mengajarkan orang Jawa tentang tatakrama yaitu tentang sopan santun bijaksana dalam segala hal harus legowo dalam hidup.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Nasihat Kehidupan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x