Misteri Gunung Salak Paling Menyeramkan dan Paling Angker seJawa Barat, Ikuti Pengalaman Para Pendaki Disini!

- 15 April 2022, 20:47 WIB
Kawah Ratu di gunung Salak yang penuh misteri.
Kawah Ratu di gunung Salak yang penuh misteri. /Tangkap layar YouTube Tagar Misteri/

PRIANGANTIMURNEWS- Gunung memang merupakan daerah yang angker setiap gunung tentu mempunyai Spot tersendiri yang dirasa lebih angker dibanding Spot lainnya.

Seperti gunung Salak, Gunung Salak Bogor merupakan gunung terangker di Jawa Barat.

Berbagai kisah misteri dari masyarakat sekitar sehingga para pendaki perihal Gunung Salak bisa bikin bulu kuduk kita merinding, satu penampakan makhluk halus di Kawah Ratu dan curug Seribu.

Cerita misteri Gunung Salak di kawah Ratu dimulai dari pengalaman pendaki maupun masyarakat sekitar yang sering melihat penampakan makhluk halus di sekitar Kawah Ratu.

Baca Juga: Israel Serang Masjidil Aqsha dengan Granat, Akibatnya Puluhan Orang Palestina Terluka

Dahulu dikabarkan orang meninggal sesudah menghirup gas beracun di Kawah Ratu, korban meninggal tersebut dipercaya masih bergentayangan di sekitar Kawah Ratu.

Lain halnya dengan curug Seribu di Curug Seribu ini ternyata juga menelan banyak korban jiwa, banyak pendaki maupun wisatawan yang ingin mandi di curug ini kemudian karam dan meregang nyawa.

Pasalnya arus air sungai di bawah sangat deras dan sanggup membahayakan keselamatan orang yang berenang di dalamnya, dua hantu pasukan berseragam di depan tenda.

Pengalaman misteri Gunung Salak yang satu ini pernah dialami oleh salah seorang pendaki, kala itu ia bersama dua belas orang temannya melaksanakan pendakian di Gunung Salak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Tagar Misteri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x