Tingkatkan Kapasitas KPM PKH, PPKH Cihideung Tasikmalaya Gelar Pelatihan Digital Marketing

- 6 April 2023, 17:58 WIB
KPM PKH peserta pelatihan digital marketing foto bersama dengan pendamping PKH, koordinator PPKH Kota Tasikmalaya dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Indah Nali Hati, S.P, seusai penyerahan legalitas usaha KPM PKH Potensial, Kamis 6 April 2023
KPM PKH peserta pelatihan digital marketing foto bersama dengan pendamping PKH, koordinator PPKH Kota Tasikmalaya dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Indah Nali Hati, S.P, seusai penyerahan legalitas usaha KPM PKH Potensial, Kamis 6 April 2023 /Siti Nurmela/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS-PPKH Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Rabu 5 April 2023 menggelar acara Peningkatan Kapasitas Keluarga Penerima Manfaat PKH dalam Bidang Ekonomi.

 


Ketua Pelaksana Jambar Margana menyampaikan bahwa program pemberdayaan ini bukan maksud untuk membimbing KPM.

Namun tujuannya untuk memfasilitasi KPM dengan mengenalkan produk dan jasa keuangan formal serta memfasilitasi pelatihan digital marketing.

Baca Juga: Bansos PKH Cair Hari Sabtu Tanggal 25 Februari, Benarkah? Ini Jawaban PT Pos Indonesia

Koordinator PPKH Kota Tasikmalaya Rizal Maula menuturkan yang dimaksud manusia sukses, pendamping sukses, adalah yang bermanfaat untuk sesama.

Rizal Maula menyatakan bahwa program pemberdayaan ini bukanlah hal yang baru.

Namun karena kemarin-kemarin covid melanda, program pemberdayaan terhambat. Dan baru diawali kembali tahun ini.

Rizal Maula berharap KPM PKH yang hadir agar melek tentang produk dan jasa keuangan, minimal mampu melakukan transaksi keuangan sendiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x