Para Pelaku UMKM Akan Ikuti Bazar Ramadhan Masjid Agung Cimerak Kabupaten Pangandaran!

- 13 Maret 2024, 15:52 WIB
Ketua Panitia Bazar Ramadhan Masjid Agung Cimerak Kabupaten Pangandaran, Cecep Bahrul Muhit mengatakan Bazar Ramadhan bertujuan sebagai upaya menambah penghasilan masyarakat. /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ketua Panitia Bazar Ramadhan Masjid Agung Cimerak Kabupaten Pangandaran, Cecep Bahrul Muhit mengatakan Bazar Ramadhan bertujuan sebagai upaya menambah penghasilan masyarakat. /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat dalam mengisi tibanya Bulan Ramadhan tahun 1445 H ini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Cimerak Kabupaten Pangandaran yakni dengan menggelar Bazar Ramadhan.

Bazar Ramadhan ini akan dimulai pada tanggal 5 Ramadhan atau bertepatan dengan 16 Maret 2024. Kegiatan Bazar Ramadhan ini akan digelar di depan Masjid Agung Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Majelis Taklim Rahmatullah BRP Tasikmalaya akan Gelar Bazar Muharram, Hasilnya Akan Dipakai untuk Ini!

Acara Bazar Ramadhan ini akan berlangsung dari tanggal 5 - 25 Ramadhan 1445 Hijriah atau dari tanggal 16 Maret - 9 April 2024.

Kepastian akan digelarnya Bazar Ramadhan di Desa Cimerak Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Bazar Ramadhan yakni Cecep Bahrul Muhit kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui pesan elektronik pada Rabu, 13 Maret 2024.

Cecep Bahrul Muhit mengatakan bahwa Bazar Ramadhan bertujuan sebagai upaya menambah penghasilan masyarakat.

Baca Juga: Bazar Ramadhan, UPTD Puskesmas Panglayungan Kota Tasikmalaya Gelar Periksa Tensi dan Darah Gratis

"Bazar Ramadhan yang diikuti oleh UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ) yang berada di Desa Cimerak ini bertujuan untuk menambahkan penghasilan masyarakat," ujar Cecep Bahrul Muhit yang karib disapa Bayu ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x