Dewi Persik Tunjukan Kondisi Yang Menghawatirkan Setelah Lama Tidak Tampil di Layar Kaca

- 28 Desember 2020, 14:34 WIB
Pedangdut Dewi Persik
Pedangdut Dewi Persik /Instagram dewipersikreal/

PRIANGANTIMURNEWS- Dewi Persik baru-baru ini jarang tampil di layar. Hal mengejutkan terjadi kepada salah satu pedangdut hitz tersebut.

Potret tubuhnya yang mengalami ruam kemerahan lantaran dinyatakan positif Covid-19.

Bukan yang pertama kalinya, Dewi Perssik mengaku dirinya bahkan telah dua kali terinfeksi Covid-19. Setelah melakukan isolasi, Dewi Perssik akhirnya memberanikan diri untuk melakukan swab tes.

Baca Juga: KBRI Minta Polisi Malaysia Tindak Tegas Pembuat Parodi Indonesia Raya

Tak sendirian, Dewi Perssik mengajak keluarganya untuk sama-sama melakukan swab tes agar memastikan tak ada lagi yang terinfeksi virus tersebut.

Sebagaimana dilansir Priangan Timur News dari Pikiran Rakyat 'Dewi Perssik Buat Heboh Usai Tunjukkan Ruam di Badan, Beri Pesan: Covid-19 Jangan Dibuat Bercanda'

"Alhamdulillah aku sudah 2 kali negatif dan 2 kali positif covid. Dan hari ini aku swab lagi bersama keluarga," ujar Dewi Perssik melalui unggahan akun Instagram.

Dengan pengalamannya terinfeksi Covid-19 lebih dari sekali, Dewi Perssik lantas mengimbau masyarakat untuk tak sembarangan dan acuh terhadap adanya ancaman Covid-19 yang masih mewabah.

"Pesan saja, Covid-19 itu bukan hal yang harus dibuat bercanda mungkin lebih bijaksana menyikapi semua cobaan ujian Allah yang Allah putuskan kepada hamba yang dikehendaki," ucap Dewi Persik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah